Greg: Kemenangan Ini untuk Suporter Madura

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United mengawali kompetisi Liga 1 dengan gemilang. Tampil di hadapan ribuan Suporter Madura Bersatu, anak asuh Milomir Seslija tampil memukau menaklukkan PS Barito Putera dengan skor telak 3-1, Senin (26/03).

Status pertandingan pertama di Liga 1 2018 rupanya juga tidak membuat Madura United demam panggung. Fakhrudin dkk memperagakan sepakbola indah dengan konsistensi serangan yang sangat menarik dinikmati. Sehingga tidak berlebihan kiranya, jika kemenangan tersebut memang pantas didapatkan Madura United.

Greg Nwokolo, salah satu pemain Madura United yang ikut menyumbangkan gol, mempersembahkan kemenangan ini untuk pemain ke 12 yang selalu setia mensupport Madura United di setiap pertandingan.

Baca Juga:  Berantas Narkoba, BAANAR Pamekasan Sebut Masyarakat Butuh Edukasi

“Kita persembahkan kemenangan ini untuk suporter. Mereka selalu memberi dukungan penuh kepada kami di tribun,” ucapnya saat ditemui usai pertandingan.

Pemain yang pernah membela Pelita Jaya itu juga mengungkapkan bahwa kemenangan atas Barito Putera berkat kerjasama semua pemain Madura United. Ia pun berharap kekompakan itu tetap dijaga sehingga Madura United bisa menjadi juara.

“Kemenangan ini atas kerjasama semua pemain dalam tubuh Madura United FC,” tambah Greg Nwokolo.

Kemenangan atas Barito Putera ini membawa Madura United bercokol di atas klasemen sementara pekan pertama Liga 1 2018. Meski sama-sama mengumpukan poin 3 dengan PSM Makassar, Madura United masih unggul produktivitas gol.

Baca Juga:  Doa Spesial Taretan Dhibi' untuk Madura United

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan