Kekuatan Magis Madura United sebelum Bantai Barito Putra

MediaJatim.com, Pamekasan – Keberhasilan Madura United FC membantai Barito Putra di pekan pertama Liga 1, Senin (26/3) malam, tampaknya juga dipenuhi oleh kekuatan magis.

Kekuatan tersebut berasal dari keberkahan skuad Laskar Sape Kerrab yang menjamu makan serta menyantuni anak-anak yatim panti asuhan, jelang laga dimulai.

“Semoga dengan berbagi dan bercengkerama dengan mereka menjadi berkah tersendiri bagi mereka dan kami semua,” ujar Manajer Madura United, Haruna Sumitro (HS).

“Sengaja mengundang adik-adik. Ini hari yang baik, pemain hari ini bersama kalian. Tentu kalian senang dan bangga,” ujar HS.

Baca Juga:  Fabiano: Madura United Siap Tempur!

Dengan kebersamaan tersebut, terang HS, Madura United ingin bangkit bersama; sama-sama berjuang untuk menjadi apapun sesuai dengan takdir baik Allah.

“Kita menuju lebih baik demi keberkahan dari Allah,” tegas Haruna.

Para anak yatim tersebut dijemput langsung pakai bus Madura United ke asrama panti asuhan. Mereka dijamu di salah satu hotel ternama di Kabupaten Pamekasan.

Ya, Madura United tampil meyakinkan di laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Torehan positif ini membuat Madura United FC deja vu, menjadi pemuncak klasemen sementara.

Baca Juga:  Sen. Lindsey Whole wheat flour Demonstrates to Avoiding Voters Coming from Finding http://purefoodcamp.com/about_us/ Regular rain water and also Foodstuff Despite the fact that These Hold the line In

Trigol ditorehkan Madura United lewat sepakan kaki Rafael Maitimp, Bayu Gatra, dan Greg Nwokolo. Tim tamu hanya membalasnya dengan sebiji gol di babak pertama.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat