Fabiano: Madura Hanya Kurang Beruntung

  • Bagikan

MediaJatim.com, Yogyakarta – Datang sebagai tamu di Stadion Sultan Agung Bantul, permainan Madura United tidak mengecewakan meski pada akhir kalah tipis dari 1-0 dari PS Tira.

Lini serang Madura United yang diisi oleh dua pemain naturalisasi, Rafael Maitimo dan Greg Nwokolo serta ditopang oleh Antonio Alberto de Paula, lebih sering merepotkan barisan pertahanan lawan. Berdasarkan statistik, Madura United unggul total tembakan ke gawang ketimbang tuan rumah, 13 banding 11 short on/off target.

Laskar Sape Kerrab juga unggul di tendangan pojok, 3 banding 8 tendangan. Bahkan di beberapa kesempatan nyaris mampu mencetak gol, namun berhasil digagalkan mistar gawang.

Baca Juga:  Debut Jacob Pepper bersama Madura United Berakhir Imbang

Ini menjadi hari yang malang bagi Madura United. Fabiano merasa timnya kurang beruntung, melirik peluang-peluang yang tersaji.

“Pertandingan bagus dan sulit. Mereka bersemangat. Kita kurang konsentrase saja jelang babak pertama berakhir yang mereka cetak gol. Babak kedua dapat peluang tapi kurang beruntung,” ujar bek berkebangsaan Brasil itu, (02/04).

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan