Sambangi Mitra Kukar, Madura United Krisis Bek Sayap

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Sebelum lawatan menuju markas Mitra Kukar, Madura United mengalami krisis bek sayap. Beny Wahyudi dan Rifad Masarambessy  kemungkinan besar absen membela Laskar Sape Kerrab di Tenggarong, (14/04) mendatang. Dua pemain yang selama ini selalu bergantian mengisi pos bek sayap kanan Madura United itu sedang mengalami cedera.

Untuk Beny Wahyudi memang sudah tidak terlihat kala Madura United menaklukkan Sriwijaya FC, (06/04) lalu. Pemain yang selalu dipercaya mengisi starting line up itu harus absen akibat cedera otot. Cedera eks pemain Arema FC ini dialami saat lawatan ke Bantul menghadapi PS Tira.

Baca Juga:  Madura United Daftarkan Dua Pemain Asing Baru

Sementara Rifad Marasambessy harus keluar lebih awal dan digantikan Al Fath Fatir kala menghadapi skuad Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan. Pemain asal Indonesia Timur tersebut mengalami benturan dengan Adam Alim di menit-menit awal pertandingan. Ia divonis cedera yang cukup parah hingga harus istirahat minimal dua pekan.

“Kondisi Benny Wahyudi masih jalani perawatan intensif atas cedera otot sartorius. Sementara Rifad Marasambessy minimal harus istirahat dua pekan dan baru lakukan MRI atas cederanya saat hadapi Sriwijaya,” dr. Herri, dokter Tim Madura United.

Baca Juga:  Djanur Ungkap Kekurangan PSMS Medan Lawan Madura United

Di posisi bek sayap Madura United hanya menyisakan Andik Rendika Rama dan Al Fath Fatir. Namun masih ada beberapa pemain yang bisa menjadi alternatif bermain di posisi bek sayap, seperti Rizky Dwi F, Engelberd Sani dan Guntur Ariyadi.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat