Dikabarkan Kabur dari Madura United, Gonzales Angkat Bicara

MediaJatim.com – Christian Gonzales memberikan klarifikasi terkait kabar bahwa dirinya kabur dari Madura United dan memilih bergabung dengan klub lain tanpa memberikan informasi dan penjelasan sebelumnya.

Gonzalea menegaskan bahwa kedatangannya ke Sleman bukan untuk pindah ke klub lain. Sebagai pemain profesional, eks bomber Arema FC itu mengaku sangat menghargai kontak yang sudah disepakati bersama Madura United.

“Saya tidak pernah sekalipun bersikap tidak profesional, seperti apa yang dituduhkan sejumlah pihak pada saya, termasuk tuduhan saya kabur ke klub lain,” ucap Gonzales, (15/04).

Baca Juga:  Madura United Siap Perkarakan Pembajak Peter Odemwingie

Pemain yang pernah lama berkostum Persik Kediri tersebut juga membeberkan alasannya terbang ke Sleman bersama keluarga. Ia membantah jika kedatangannya ke Sleman ada hubungannya dengan sepakbola.

“Saya di Sleman tidak bertemu dengan siapapun, baik pemain atau manajemen klub lain, seperti yang dikabarkan,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kehadirannya ke Sleman hanya untuk menghadiri undangan dari teman. “Mereka bilang bahwa masyarakat di sana juga ingin bertemu saya secara langsung. Karena tak ada broadcast latihan, maka saya pun hadir,” jelas Gonzales.

Bahkan Gonzales mengucapkan terimakasih atas dukungan pihak manajemen klub dan suporter Madura United atas segala dukungannya selama ini. Hal ini dirasa cukup untuk menepis kabar yang sudah beredar.

Baca Juga:  Gol Dianulir, Manajer Madura United Sebut Pengaruhi Psikis Pemain

“Mereka mendukung saya dengan sangat luar biasa, sejak saya pertama kali bergabung beberapa bulan lalu. Saya sangat berterimakasih,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat