Ini Komentar Pihak PSS Sleman Terkait Gonzales

  • Bagikan

MediaJatim.com – Christian Gonzales memang terlihat hadir dalam acara perkenalan jersey sekaligus launching  tim PSS Sleman Yogyakarta, di Stadion Maguwoharjo, (14/04).

Namun pemain yang sudah berusia 41 tahun itu tidak ikut diperkenalkan kepada seluruh suporter yang hadir. Kala pemain keluar untuk menuju lapangan, ia hanya berdiri di lorong pemain bersama istrinya sebelum pada akhir menuju ke tribun utama stadion.

Di tribun utama Gonzales tidak duduk lama, ia bersalaman dengan beberapa petinggi klub PSS Sleman lalu segera bergegas meninggalkan lapangan. Menurut penuturan pihak manajemen PSS Sleman, pemain naturalisasi itu sengaja diundang sebagai tamu kehormatan.

Baca Juga:  Marcel Sacramento Trial di Madura United

“Gini dia sebagai tamu undangan masyarakat Sleman, memang saya yang mengundang termasuk tiket pulang pergi saya yang biayai,” kata Sismantoro, selaku pihak manajemen PSS Sleman.

Mengenai status Gonzales di Madura United saat ini, tambah Sismantoro, menyerahkan sepenuhnya pada sang pemain untuk menyelesaikan masalah administrasinya dengan Madura United dan tidak ingin campur tangan terkait masalah tersebut.

“Terkait masalah Gonzales, biar dia selesaikan administrasinya dulu,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat