Pererat Silaturrahim, Rijalul Ansor Pegantenan Rayakan Maulid Nabi

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Setelah bertahun-tahun sempat vakum, kini Gerakan Pemuda Ansor Pegantenan Kabupaten Pamekasan mulai menggeliat. Beberapa bulan terakhir kerap sekali berlangsung kegiatan ke-Ansoran di daerah ujung barat Pamekasan tersebut.

Terbaru, organisasi yang dipimpin Arif Hidayatullah tersebut menjadikan Maulid Nabi sebagai momentum kebangkitan GP Ansor Pegantenan. Mereka menggelar perayaan Maulid Nabi yang dikemas dengan pembacaan Barzanji Mahallul Qiyam di Tebul Timur, Pegantenan, Pamekasan, Rabu (21/11) malam.

“Selain berharap syafaat Nabi Muhammad SAW, acara yang diselenggarakan Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Pegantenan ini juga meneguhkan kebangkitan organisasi, yaitu dengan mempererat silaturrahim antara Pimpinan Anak Cabang dengan Pimpinan Ranting GP Ansor se-Kecamatan Pegantenan,” ungkap Ketua GP Ansor Pegantenan, Arif Hidayatullah.

Baca Juga:  1.000 Warga Bangil Jalani Istighosah Jumat Legi

Acara yang mendapat dukungan dari PT Gudang Garam tersebut dihadiri Wakil Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Pamekasan, Raden Moh Anas. Ra Anas tampak mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Dalam kesempatan itu, Ra Anas bersyukur GP Ansor Pegantenan bisa bangkit dengan ragam kegiatan yang sudah dan hendak dilaksanakan.

“Semoga barokah dan istiqomah. Semoga GP Ansor Pegantenan terus menyejukkan dan berkontribusi bagi kehidupan berbangsa dan beragama,” tukas Ra Anas.

Reporter: A6

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat