Bayu Out, Ini Komentar Manajer Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Bayu Gatra Sanggiawan resmi tidak akan termasuk dalam skuad Madura United musim depan. Ia memilih hengkang ke klub lain dengan alasan ingin mencari pengalaman baru.

Dengan hengkangnya Bayu Gatra, maka praktis hanya menyisakan Greg Nwokolo yang berposisi sebagai penyerang sayap yang sudah diikat kontrak oleh pihak manajemen Madura United untuk menghadapi panasnya kompetisi 2019.

Mengatasi hal itu, Manajer Madura United, Haruna Sumitro mengungkapkan pihaknya sudah melakukan penyesuaian dengan keinginan jajaran pelatih terkait rekrutmen pemain. Termasuk antisipasi pasca keputusan Bayu Gatra ingin menambah jam terbang di klub lain.

Baca Juga:  Ini Syarat Madura United Bisa Juara Liga 1

“Sesuai dengan keinginan pelatih guna menyesuaikan dengan rencana tim dan juga adanya kemauan dari pemain yang bersangkutan untuk bermain di Madura United, dalam satu dua hari kedepan akan kami umumkan proses rekrutmen pemain baru yang sudah jalin komunikasi intens,” kata Haruna Sumitro, Senin (24/12).

“Hal ini juga tak lepas setelah Bayu Gatra menyampaikan akan menambah jam pengalaman bersama klub lain dulu,” lanjutnya.

Bahkan belakangan ini, Madura United dikabarkan gencar memburu mantan pemain Persebaya Surabaya yang pernah bermain di Liga teratas Malaysia, Andik Firmansyah.

Baca Juga:  Ini Target Gol Peter Odemwingie Bersama Madura United FC

Pemain yang besar di Tim Bajul Ijo itu dianggap mampu mempertajam lini serang Madura United yang sejauh ini sering menjadi masalah.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat