PERIODE II

Pelatih Madura United Langsung Temui Greg di Tengah Lapangan, Ada Apa?

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Dejan Antonic terlihat langsung menemui Greg Nwokolo saat wasit menyudahi pertandingan Piala Indonesia antara Madura United melawan Cilegon United, Selasa malam (29/1).

Greg Nwokolo dalam pertandingan tersebut didapuk sebagai kapten tim Madura United. Selama laga berlangsung, permainan eks striker Persija Jakarta itu tampak individual dan selalu membuang-buang kesempatan mencetak gol.

Saat ditanya awak media di ruang konferensi pers, Dejan Antonic mengaku tindakannya mendatangi Greg ke lapangan sudah biasa dilakukan untuk memberikan motivasi kepada pemain.

Baca Juga:  Madura United Kontrak Panjang Eks Pemain Bintang Persib

“Saya bilang ke Greg untuk lebih fokus. Tadi peluang emas Greg bisa cetak 3 gol, tapi gagal. Itu motivasi kepada Greg. Termasuk juga kepada para pemain, motivasi itu juga sangat penting,” ujarnya.

Ia berjanji akan lebih serius lagi meramu tim Madura United untuk Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia di kandang Cilegon United. Tidak lain, agar tim besutan mampu lolos ke babak 16 besar.

“Pada game kedua nanti, kita akan lebih serius. Kita tidak akan pernah main-main. Kita harus ambisius untuk menang,” tambahnya.

Baca Juga:  Pelatih Sriwijaya FC Resah Hadapi Madura United

Mantan pelatih Borneo FC itu juga berbicara tentang kesempatan pemain lain akan diturunkan di pertandingan selanjutnya.

“Semua pemain punya kesempatan bermain. Tentu yang lebih bagus dan lebih fit yang diturunkan,” tukasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6