oleh

Tak Bisa Keluar Rumah?, Barbershop Situbondo Sediakan Pangkas Rambut Online di Masa Pandemi

MediaJatim.com, Situbondo – Dalam menyambut momen lebaran di masa pandemi Covid-19, tentu sedikit berbeda dengan biasanya. Bulan yang umumnya diwarnai dengan semerbak baju baru, penampilan baru dan mudik ke kampung halaman, kini tampak sepi.

Berbicara penampilan, memang menjadi hal yang utama dalam menjaga kepercayaan diri menjelang Hari Raya, terutama model/gaya rambut. Jadi, meski larangan mudik di masa lebaran memaksa kita untuk berdiam di rumah, tetap saja diharuskan menjaga penampilan termasuk penampilan rambut.

Kali ini, kita tidak perlu lagi khawatir untuk merias diri hanya karena kesulitan potong rambut. Karena di Kabupaten Situbondo telah hadir Babershop, jasa Pangkas Rambut di rumah anda sendiri. Hal itu bisa melalui pemesanan online dengan tetap mematuhi imbauan dari pemerintah (Stay at Home).

Baca Juga:  Seribu Praktisi Ruqyah Aswaja Bekali Diri di Surabaya

Bang Jo, pemilik usaha Barbershop mengatakan, dalam masa pandemi Covid-19 masyarakat dituntut tetap bisa mematuhi imbauan pemerintah. Untuk itu, perihal pangkas rambut tidak harus keluar rumah, karena Barbershop Situbondo siap melayani.

“Bisa hubungi Joe Babershop, WhatsApp 085 336 163 999 atau download dan akses aplikasi D’kapster d Playstore Android. Kita tidak perlu perlu antri, tidak perlu panas-panasan dijalan, dan dijamin aman di masa pandemi. Ya bagai punya Hairstylist pribadi dan dilayani bagai sultan,” ucap Bang Joe, Jumat (14/5/2020).

Ia menjelaskan, D’kapster adalah aplikasi nasional cukur panggilan yang beroperasi di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Situbondo. Dalam keanggotaannya ada Bang Jo, Owner Joe Barbershop Pasar Mimbaan dan Joe Barbershop Barokah Park Asembagus.

Baca Juga:  Beredar Video Dugaan Pungli Libatkan Perangkatnya, Ini Kata Kades Sopet

“Tarif mulai 20K sampai dengan 500K untuk yang melayani potong rambut, tatto rambut, toning, colouring, facial, creambath, dan juga smoothing,” paparnya.

Salah satu pelanggan Bang Jo, Bambang mengatakan, selain pemotongannya bagus juga dari segi pelayanan sangatlah nyaman. Karena itu, katanya, tidak heran jika usaha Babershop banyak di kenal dan diminati orang banyak.

“Saya sudah menjadi pelanggan setianya sejak Tahun 2016 silam. Jadi iya kalau urusan pangkas rambut, Bang Joe Barbershop Situbondo memang jagonya,” tandas Bambang.

Reporter: Irwan Suciono

Redaktur: Zul