oleh

Deklarasi, Milenial Sintesa Ajak Pemuda Berkontribusi pada Bangkalan

MediaJatim.com, Bangkalan – Pembangunan dan Kemajuan sebuah negara tak lepas dari peran pemuda, kontribusi generasi tentu juga diperlukan untuk pembangunan Daerah.

Demikian yang ditegaskan Holilirurrahman saat mendeklarasikan organisasi kepemudaan yang kemudian diberi nama Milenial Sintesa, Kamis (25/6/2020).

Alumnus UIN Surabaya itu memaparkan, Milenial Sintesa merupakan organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang pengembangan masyarakat, baik di segi sosial, pendidikan, kecanggihan teknologi dan isu-isu kekinian.

“Pengurusnya ada di setiap kecamatan, kita akan fokus terhadap partisipasi publik dalam pengembangan masyarakat. Kami akan hadir di tengah-tengah masyarakat, kami akan mengajak pemuda di setiap Kecamatan untuk ikut aktif memajukan Bangkalan,” jelasnya.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Salurkan Sembako pada Tukang Becak dan Pedagang Pasar

Sejatinya pelantikan Milenial Sintesa sudah dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Mei 2020 lalu, namun karena pandemi Covid-19 pelantikan pun tertunda.

“Alhamdulillah akhirnya Milenial Sintesa bisa melaksanakan pelantikan yang sebelumnya tertunda,” ucap Alfin selaku ketua pelaksana.

Sementara itu, Pembina Milenial Sintesa Nur Hakim berjanji akan mensupport Milenial Sintesa langsung tancap gas melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya tidak ragu lagi kapasitas dan kemampuan kalian untuk berkontribusi memajukan Bangkalan, kita butuh pemuda kreatif seperti kalian. Jangan ragu untuk berbuat demi Bangkalan dan Madura lebih baik ke depan,” tuturnya.

Baca Juga:  Buntut Pemerkosaan Bergilir, 5 DPRD Jatim Datangi Polres Bangkalan

Reporter: Wahyudi

Redaktur: Zul