oleh

Meski Menang, Partai NasDem Jember Tak Lengah

MediaJatim.com, Jember – Sukses meraup kemenangan dalam Pileg tahun 2014, tak membuat Partai NasDem Jember lengah. Justru semakin giat melakukan berbagai cara untuk mempertahankan, bahkan meningkatkan kemenangan tersebut.

“Jangan kita pernah berpuas diri dengan apa yang kita raih. Sebab ketika kita sudah puas, maka di situlah awal kehancuran kita,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Jember, Jawa Timur, H Marsuki Abd. Gofur saat memberikan pengarahan dalam rapat koordinasi dengan pengurus DPC Partai NasDem se-Kabupaten di kantor Bappilu, Jumat (3/7/2020).

Menurutnya, pengurus dan kader Partai NasDem, harus bahu-membahu untuk meningkatkan kemenangan di Pileg mendatang. Sebab jika Partai NasDem bertambah kursinya di DPRD Jember, DPRD Jawa Timur, dan DPRI RI, maka tentu manfaatnya lebih terasa untuk masyarakat dan jangkauannya juga lebih luas.

Baca Juga:  Ra Imam: Gerindra Pasti Dukung yang Muda

“Itu sudah pasti, karena semakin banyak kader NasDem yang duduk di kursi legislatif, berarti semakin banyak orang yang memperjuangkan kepentingan rakyat, semakin banyak program dan sebagainya,” ungkapnya.

Namun perjalanan menuju kemenangan Pileg tahun 2024, harus diuji dengan hajatan politik tahun 2020, yaitu Pilkada Jember. Jika dalam Pilkada nanti kader Partai NasDem bisa memenangkan Pilkada, maka jalan kemenangan untuk Partai NasDem Jember di Pileg tahun 2024 semakin lempang.

“Karena di ajang itulah soliditas kita diuji. Siapapun calon yang diusung Partai NasDem nanti, maka kader wajib memenangkannya,” pungkas H Marsuki.

Baca Juga:  Alasan RBT Berkomitmen Ciptakan 10.000 Wirausaha Baru

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6