oleh

Peduli Kemanusiaan, KF Skin Gelar Acara Santuni 100 Anak Yatim

MEDIAJATIM.COM, Lamongan – Gandeng Yayasan warung sedekah Lamongan, KF Skin Cosmetics mengadakan giat santunan 100 yatim piatu di one point resto & cafe, Sabtu (19/09/2020).

Miss Cindy owner KF Skin Cosmetics Lamongan mengatakan acara diselenggarakan sebagai wujud kepedulian terhadap kehidupan anak yatim, giat santunan yatim piatu yang juga kali sudah di adakan rutin setiap bulan tersebut, selain kegiatan sosial lainnya ada bagi nasi kotak dan sembako di jumat berkah serta bedah rumah.

Dalam kesempatan tersebut, miss Cindy mengucapkan terimakasih kepada yang telah hadir untuk memberikan motifasi pada acara tersebut.

Baca Juga:  Bupati Situbondo Bantah Pernyataan Kadinkes Bondowoso Soal Pasien PDP Positif Covid-19

“Berterima kasih kepada tim beserta pengurus yang telah membantu untuk giat yang positif ini, peduli anak yatim dan yatim piatu adalah kewajiban kita bersama sebagai muslim, dan kita harus menyisihkan beberapa dari hasil pendapatan kita,” Jelas Cindy.

Miss Cindy menambahkan bisnis itu harus berdampak sosial, bukan hanya keuntungan profit dan target tapi juga harus bisa peduli mengayomi terutama anak yatim piatu.

“Saya berharap kepada pengusaha muda lamongan terutama untuk ikut andil dalam usaha peduli dalam kegiatan sosial dan religi agar bisa lebih berperan,” tambahnya.

Dia menegaskan bahwa perusahaannya akan terus berkomitmen dalam kegiatan sosial utamanya, akan tetap semangat dalam berkarya, bersosial dan di beri kekuatan untuk lebih maju sehingga bisa dengan lancar memberikan bantuan kepada Yatim piatu dan dhuafa.

Baca Juga:  DPD Partai Nasdem Banyuwangi Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang

Di sela sela sambutannya diri nya menitipkan pesan gelorakan “semangat bersosial” dalam arti yaitu Harta benda yang kita miliki, wajib kita keluarkan dalam bentuk sedekah, zakat karena didalam nya ada hak orang lain yang di titipkan.

Selanjutnya pembagian bantuan kepada Penerima santunan Anak Yatim dan piatu berupa uang tunai dan souvenir lainnya.

Reporter: Bisri

Redaktur: A6