PERIODE II

H Marsuki: Hendy-Gus Firjaun Jadikan Jember Kota Bisnis tanpa Hilangkan Identitas Kesantrian

Media Jatim
Posko Pemenangan Hendy-Gus Firjaun yang didirikan oleh DPD Partai NasDem Jember di Desa Tegalwangi, Kecamatan Umbulsari, Jember. (Aryudi/MJ)

MEDIAJATIM.COM | Jember – Jajaran pimpinan DPD Partai NasDem Jember, Jawa Timur tidak main-main dalam mendukung pasangan Hendy-Gus Firjaun. Sebab Partai NasDem Jember sudah menjatuhkan pilihan untuk mengusung keduanya dalam Pilkada kali ini. Sehingga segala daya dan upaya wajib dilakukan untuk mengantarkan Paslon ini tampil sebagai jawara.

“Kita wajib memenangkan Hendy-Gus Firjaun, karena ini adalah pertaruhan NasDem Jember,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur usai rapat persiapan menyambut kedatangan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi di kediamannya, Umbulsari, Jember, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga:  Gus Ali Fauzan Nilai Pasangan Desy-Yakin Pantas Pimpin Nganjuk

Menurut H Marsuki, Hendy-Gus Firjaun merupakan pasangan yang pas dan cocok buat Jember. Keduanya berlatar belakang berbeda namun saling melengkapi. Yang satu adalah pengusaha, satunya lagi kiai. Ke depan Jember diproyeksikan sebagai kota bisnis, tapi identitas kesantrian (Islam) tetap ditonjolkan.

“Saya kira Hendy-Gus Firjaun memang pas, dan insyaallah menang,” jelasnya.

Dukungan Partai NasDem Jember terhadap Hendy-Gus Firjaun bukan sekadar dengan ungkapan kalimat, tapi dengan langkah nyata. Yaitu bergerak secara masif dan suka rela, mulai dari pengurus tingkat Kabupaten hingga ranting.

Selain itu, Partai NasDem Jember juga mendirikan Posko Kemenangan Hendy-Gus Firjaun. Posko tersebut didirikan di jalan utama Desa Tegalwangi, Kecamatan Umbulari, Jember. Menurut rencana, Posko tersebut akan diresmikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi, Senin (19/10/2020) malam.

Baca Juga:  Jalankan Amanat SBY untuk Istikamah Bersama Rakyat, Demokrat Pamekasan Optimis Dapat 10 Kursi

“Insyaallah Posko ini sangat bermanfaat. Di sinilah rencana dan agenda kampanye Hendy-Gus Frijaun untuk Jember bagian barat, dibahas. Khusus untuk Partai NasDem buat Hendy-Gus Firjaun. Nanti juga dilengkapi dengan data dan sebagainya,” terang H Marsuki.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6