Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Tim Hendy Siswanto Center Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Belum dilantik sebagai Bupati Jember, tapi sudah berbuat sesuatu untuk warga, itulah sosok H Hendy Siswanto. Bagi dia, membantu warga yang kesulitan adalah panggilan jiwa yang tak terkait dengan embel-embel apapun, bahkan itu sudah biasa dilakukannya sejak beberapa tahun yang lalu, dan akan terus berlanjut di masa-masa mendatang. Apalagi sudah dilantik, maka tentu persoalan-persoalan sosial akan mendapat perhatian lebih dari H Hendy.

Atas dorongan H Hendy, akhirnya tim Hendy Siswanto Center (HSC) bergerak menuju Desa/Kecamatan Bangsalsari untuk memberikan bantuan, Ahad (17/1/2021). Bantuan yang berupa selimut, kerudung, bantal, beras dan mie instan itu diberikan kepada perwakilan warga di desa tersebut.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Meskipun tidak bisa hadir di tengah masyarakat karena kesibukan menyiapkan diri dalam pelantikan bulan Februari mendatang, H Hendy Siswanto tetap menginstruksikan kepada seluruh tim relawan dan pendukungnya di HSC untuk dapat berpartisipasi dalam gerak sosial membantu warga korban banjir.

Baca Juga:  Mahasiswi Cantik Asal Sumenep Menghilang, Ini Ciri-cirinya

Koordinator kegiatan, Septa mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian H Hendy dan keluarganya terhadap kesusahan warga korban banjir. Kedepan, ia bersama rekan-rekan relawan berencana akan menggalang dana yang nantinya dapat diberikan kepada warga korban banjir di wilayah lainnya.

“Kami mendapat instruksi dari Haji Hendy untuk bisa mewujudkan gotong royong untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan,” kata Septa.

Sementara itu, melalui video singkat yang dibuatnya, Haji Hendy menyapa dan meminta warga Jember untuk bersabar hingga pelantikan nanti. Tersirat dalam video itu, Haji Hendy ingin warga Jember tetap semangat dan berpikir positif di tengah banyaknya masalah yang terjadi di Jember saat ini.

Baca Juga:  Mahasiswa UTM Bagikan Masker dan Handsanitizer

“Mohon bersabar karena saya tidak akan kemana-mana, saya akan selalu bersama anda semua. Ini hanya persoalan waktu dan sebentar lagi kita akan sambut masa depan Jember yang cemerlang, sambut Jember yang hebat dan tidak ada masalah lagi,” kata Haji Hendy dalam penggalan videonya tersebut.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat