Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Bupati Jember Ingin Optimalisasi Peran aplikasi E-Pasar

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Bantuan untuk bidang layanan kesehatan Pemkab Jember terus mengalir. Kali ini datang dari kantor cabang BRI Jember. Bantuan berupa satu unit ambulan tersebut diterima langsung oleh Bupati Jember Jawa Timur, Hendy Siswanto di halaman pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (24/9/2021).

Menurutnya, mobil ambulance itu nanti akan dipergunakan di RSD.dr. Soebandi, salah satu rumah sakit milik Pemkab Jember.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Saya mewakili Pemkab Jember menghaturkan terima kasih atas bantuan ambulance ini, ini akan memperkuat pelayanan kesehatan bagi warga Kabupaten Jember, ambulance ini akan menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Bupati Hendy.

Baca Juga:  Jatuh Saat Bekerja, Jasad TKI Hongkong Dimakamkan di Banyuwangi

Ia juga berharap agar kerjasama antara Pemkab Jember dengan BRI juga makin solid, terutama terkait dengan kolaborasi pada perbaikan sistem data penerima bantuan agar penyaluran bisa tepat sasaran.

Selain itu, Bupati Hendy juga menginginkan optimalisasi peran aplikasi e-pasar terhadap pasar-pasar tradisional di Jember.

“Mungkin bisa kita awali e-pasar di Pasar Tanjung, pasar terbesar di Jember, selanjutnya menyusul pasar lainnya,” ungkap Bupati Hendy.

Sementara itu Kepala BRI Cabang Jember Moh. Sukari menyampaikan, ambulance ini merupakan program CSR dari BRI Peduli.

“Semoga bantuan ini bisa memberi manfaat bagi warga Jember,” ungkap Sukari.

Baca Juga:  Penambangan Pasir Besi Paseban Tak Rugikan Nelayan

Sebelumnya BRI Cabang Jember juga memberikan bantuan berupa beasiswa kepada putra dan putri dari tenaga kesehatan yang ikut berjuang dalam penanganan Covid-19. Jumlahnya sebesar Rp5 juta per siswa untuk 20 siswa.

Reporter: Saedi

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat