Launching Persepam Tidak Boleh Dihadiri Suporter

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Persepam Pamekasan sempat menunda pelaksanaan launching tim, lantaran momentum yang ditunggu-tunggu oleh Pamekasan X Fans itu terjadi beberapa kendala. Namun, kabar tersebut mulai ada titik terang. Tim berjuluk Laskar Ronggosukowati itu direncanakan akan diperkenalkan ke publik pada pekan ini.

Sekretaris Jenderal Askab PSSI Pamekasan, Haqi mengatakan bahwa pelaksanaan launching tim akan digelar pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021 mendatang.

“Launching itu insyaAllah akan dilaksanakan pada malam Minggu ini pukul 19.00 WIB,” ungkap Haqi, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan yang akan ditempatkan di Madhapa Aghung Ronggosukowati itu tidak mungkin begitu meriah seperti biasanya. Sebab, kata Haqi, kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

Baca Juga:  Penyaluran KUM Kurang Berkeadilan

“Karena dalam situasi pandemi kita tidak bisa memfasilitasi pada halayak banyak, sehingga hanya orang-orang tertentu nanti yang kami undang,” terangnya.

Namun, lanjut Haqi, bagi supporter yang tidak bisa datang ke lokasi tidak usah khawatir. Pasalnya, gelaran launching tersebut akan disiarkan langsung melalui sosial media Persepam atau PSSI Pamekasan.

“Nanti akan kami upayakan live streaming sehingga teman-teman supporter juga bisa mengikuti, tapi kami masih menunggu izin pelaksanaan dulu dari pihak pendopo,” jelas Haqi.

Haqi juga membocorkan, pada kegiatan nanti tidak hanya pemain saja yang bakal diperkenalkan. Pihaknya juga sudah menyiapkan sosok manajer baru dan jersey anyar yang akan dipakai pada kompetisi musim ini.

Baca Juga:  Jalani Debut, Gomes Puji Kualitas C Watson

“Iya nanti sekaligus launching manajer dan jersey,” tandasnya.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat