Pengurus Baru HMPS TBIN IAIN Madura Resmi Dilantik

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Indonesia (TBIN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura periode 2022-2023 resmi dilantik di Aula Perpustakaan IAIN Madura, Rabu (30/3/2022).

Selain pengukuhan, acara juga dikemas dengan peringatan Hari Lahir Tadris Bahasa Indonesia (TBIN) yang ke-7 dan Gelar Wicara bertajuk “Membangun Solidaritas untuk TBIN Berintegritas”.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Prodi TBIN Moh. Hafid Efendy, jajaran dosen TBIN, sejumlah tamu undangan Ormawa IAIN Madura, dan delegasi setiap angkatan prodi TBIN IAIN Madura.

Ketua Umum terpilih Ach. Gharizi Akbar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran yang telah memberikan kepercayaan untuk melanjutkan estafet kepengurusan HMPS TBIN.

Baca Juga:  Siap Tampilkan Wajah dan Semangat Baru

“Saya ucapkan terima kasih dan mohon bimbingannya kepada segenap senioritas agar bisa lebih memajukan HMPS TBIN kedepan,” ujarnya.

Selanjutnya, Moh. Fayyat selaku Ketua Umum sebelumnya berharap, pengurus selanjutnya agar selalu menjaga nama baik HMPS TBIN.

“Untuk para pengurus yang dilantik, kalian harus tetap menjaga marwah TBIN kedepannya, saya menitipkan HMPS ini jaga dengan sebaik mungkin dan saya berharap tetap selalu menjaga komunikasi kepada para senior,” harapnya.

Disamping itu, Ketua Prodi TBIN IAIN Madura Moh. Hafid Efendy menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus yang telah dilantik.

Baca Juga:  IAIN Madura Tambah Doktor Lagi di Tengah Pandemi

“Selamat pada yang terpilih dan dikukuhkan dan selamat atas Harlahnya TBIN yang ke-7. Jaga koordinasi dengan baik dan jadilah pengurus di periode HMPS yang kreatif”

Zaki Rayhan selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada segenap kepanitiaan yang telah bekerja sama demi suksesnya acara tersebut.

Tidak hanya itu, ia juga memohon maaf kepada semua pihak jika dalam acara tersebut ada sesuatu yang kurang berkenan.

“Saya mewakili seluruh kepanitiaan memohon maaf apabila ada kekeliruan tutur kata, hidangan maupun tempat,” tuturnya.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

WhatsApp chat