Rayakan HUT RI ke-77, Komunitas Mahasiswa Banyupelle Camping Malam

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77, Komunitas Mahasiswa Banyupelle (KMB) mengadakan camping malam di Bukit Desa, Rabu (17/8/2022).

Acara tersebut dihadiri ketua demisioner Khoirul Umam, Roniawan atau yang sering dipanggil mass Bray selaku Ketua KMB 2018-2019.

Hadir pula 27 anggota dan 20 senior. Mereka tampak menikmati sharing season, perform, inagurasi, dan bakar-bakar ayam.

Dalam arahannya, pemateri Solehoddin menyatakan, untuk saat ini para pemuda harus getol dalam menanamkan ilmu pengetahuan, kuatkan solidaritas agar menumbuhkan rasa empati antarsesama.

Baca Juga:  Beredar Surat Camat Pakong Minta Dana Gebyar HUT RI ke-78 ke Semua Badan Ad Hoc Pemilu

“Sebagaimana ungkapan seorang senior, lima tahun yang akan datang saya yakin kepemimpinan akan ada di tangan kalian,” jelas mantan Presma UIM 2018 itu.

Mahmudi selaku Ketua umum Komunitas Mahasiswa Banyupelle dalam sambutannya menegaskan, camping malam merupakan acara rutin tahunan yang harus dilestarikan untuk mengingat perjuangan jasa pahlawan.

“Ini merupakan acara yang luar biasa untuk membakar semangat mahasiswa. Mari kita proklamasikan untuk memberikan yang terbaik buat negara sesuai dengan harapan pejuang yang telah mendahului kita,” tegasnya.

Acara diakhiri dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama dengan melingkar di tengah api unggun.

Baca Juga:  Densus 26 Gelar Pelatihan Website dan Sosmed

Koresponden: Anwari

Redaktur: Hairul Anam