MSFC DISPLAY WEB

UTM Lantik Tiga Warek Baru, Rektor: Menuju Bagian 500 Universitas Kelas Dunia

Media Jatim
UTM
(Helmi Yahya/Media Jatim) Dari kiri Wakil Rektor I Bidang Akademik Achmad Amzeri, Rektor UTM Safi', Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Ari Basuki dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Surokchim, saat berfoto usai pelantikan di Gedung Rektorat Lantai Lima UTM, Selasa (21/3/2023).

Bangkalan, mediajatim.com — Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) resmi melantik tiga Wakil Rektor (Warek) baru periode 2023-2027 di Lantai Lima Gedung Rektorat UTM, Selasa (21/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Rektor I Bidang Akademik yang sebelumnya dijabat Deny Setya Bagus Yuherawan diganti Achmad Amzeri. Sementara kursi Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan diduduki oleh Ari Basuki menggantikan Abdul Azis Jakfar.

Kemudian terakhir, di posisi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dijabat oleh Surochim, menggantikan posisi Agung Ali Fahmi.

Rektor UTM Safi’ menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya para wakil rektor baru tersebut. “Semoga amanah dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang berat,” ucapnya saat memberi sambutan, Selasa (21/3/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Disebut berat, kata Safi’, karena memang harus melanjutkan program yang berjalan dari periode sebelumnya. “Sekaligus berupaya menjadikan UTM menjadi bagian 500 besar universitas kelas dunia,” ujarnya.

Baca Juga:  Mahasiswa KKN UTM Ciptakan Energi Listrik Alternatif dari Limbah Tahu

Kepada para wakil rektor dan rektor senior, Rektor UTM mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan capaian yang sudah dilakukan.

“Semoga perjuangan mereka menjadi bagian amal jariah, semoga kami nanti juga bisa mewujudkan apa pun harapan dan rencana program yang belum selesai,” terangnya.

Mantan Dekan Fakultas Hukum UTM itu juga berpesan, agar seluruh civitas academica ke depan semakin kompak. Sehingga nanti mampu mewujudkan UTM sebagai kampus yang berkualitas tinggi.

“Suka atau tidak, mohon dukungannya, mari dilihat tujuan yang harus tercapai demi cita-cita bersama,” pintanya.(hel/faj)