PERIODE II

Kembali Gabung Latihan, Dane Siap Kalahkan Arema

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Dane Milovanovic sudah resmi kembali sebagai pemain Madura United di kompetisi Liga 1. Pemain asal Australia itu sudah berada di Indonesia dan sore ini (05/09), Dane telah ikut bergabung latihan bersama tim asuhan Gomes De Oliviera di Atlas Surabaya.

Diketahui pemain yang memiliki julukan Batman Face tersebut meluncur ke Indonesia dari negaranya, Australia, Senin kemaren (04/08). Dan dia bisa langsung bisa dimainkan saat pasukan Laskar Sape Kerap menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Baca Juga:  Tanpa 4 Pemain Pilar, Gomes Optimis Madura United Menang

“Dia sudah resmi kembali sebagai pemain Madura United di Liga 1. Sehingga, langsung bisa bermain melawan Arema FC nanti. Tapi, tergantung kejelian pelatih terkait fisik dan kemampuannya,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Penampilan Dane kini telah berubah. Yakni, sudah berjenggot dan berkumis lebat. Yang tidak berubah adalah senyumnya dan kepalanya yang tetap plontos.

Penuh harap dengan penampilan barunya bisa mengangkat performa Madura United yang sudah haus kemenangan. Paling tidak bisa membawa klub milik Achsanul Qosasi itu menang lawan Arema FC, Minggu (10/09) mendatang.

Baca Juga:  Warga Sebut Pelayanan PDAM Pamekasan Bobrok: Air Tidak Mengalir Setahun tapi Tagihan Tetap Jalan!

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini