Madura United Tak Gentar Hadapi Pemain Asing Arema FC

Media Jatim

Banner Iklan Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Berbanding terbalik dengan Madura United yang tidak bisa memainkan pemain asingnya, Peter Odemwingie, akibat masih terbekap cedera, Arema FC datang ke Madura dengan kekuatan penuh. Salah satunya seluruh pemain asing Arema FC, Esteban Viscarra, Arthur Cunha, Atayew Ahmet dan Juan Pino, siap untuk dimainkan, Minggu besok (10/09).

Namun Gomes De Oliviera selaku pelatih Madura United, mengaku tidak gentar meski pemain asing Singo Edan dalam keadaan siap dimainkan semua. Karena baginya, permainan dalam sepakbola bukan hanya tentang beberapa pemain saja, sepakbola adalah permainan tim.

Baca Juga:  Profil Lengkap Mauricio Souza, Pelatih Madura United asal Brasil yang Bertekad Kembangkan Pemain Muda di MUFA

“Saya sudah bilang kepada pemain, mereka (Arema FC.red) bisa dihadapi dengan kekompakan, karena kekompakan adalan satu kekuatan yang tidak bisa dilawan,” tegas Gomes.

Praktis Madura United kemungkinan hanya akan memainkan dua pemain asingnya saja, Fabiano Beltrame di lini belakang dan Thiago Furtuoso di lini serang. Sedangkan Peter Odemwingie dan Dane Milovanovic masih belum dalam kondisi siap diturunkan.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini