Gomes De Oliviera: Semua Pemain Borneo Harus Diwaspadai


MediaJatim.com, Pamekasan – Jum’at besok (13/10), Madura United akan melawan Pusamania Borneo FC. Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengharap anak asuhnya bisa meraih poin penuh di depan dukungan publik Madura, sehingga tetap bersaing di papan atas klasemen sementara liga 1 Indonesia.

Pasukan Laskar Sape Kerap kini menghuni posisi tiga di bawah Bhayangkara FC dan Bali United. Mengumpulkan poin yang sama dengan PSM Makassar yang berada dibawahnya, yakni 52 poin.

DLH Pamekasan

Gomes meminta anak asuhnya waspadai Borneo karena mereka tim yang kuat dan berkualitas.

“Saya pikir semua pemain Borneo harus diwaspadai. Mereka bisa mencetak gol dan semua berkualitas. Tapi tenang saja, karena kita juga punya permain berkualitas. Apalagi besok kita bermain di kandang sendiri,” tutur Gomes De Oliviera.

Baca Juga:  Ronaldo Pastikan Perkuat Madura United di Piala Menpora

Berdasarkan catatan statistik dalam lima pertandingan terakhir antara Madura United lawan Pusamania Borneo FC, Laskar Sape Kerap – julukan Madura United hanya mampu meraih satu kali kemenangan. Yakni dalam Turnamen Indonesian Soccer Championship tahun lalu, Madura United menang tipis 2-0, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Namun Gomes optimis tetap bisa meraih kemenangan. Sebab Slamet Nurcahyo dkk semua dalam keadaan fresh dan siap dimainkan.

“Semua dalam keadaan fresh dan kita tunggu siapa saja besok yang paling siap dimainkan, ” imbuhnya.

 

Baca Juga:  AQ: Ini Sepakbola, Bukan Perang!

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini