Jelang Lawan Madura United, Bhayangkara FC Lakukan Latihan Khusus

  • Bagikan

Mediajatim.com, Bangkalan – Bhayangkara FC melakukan dua hari latihan khusus guna menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu besok (08/11) pukul 20.00 WIB.

Kedua tim merupakan penghuni posisi 4 besar klasemen sementara kompetisi Liga 1, yang sama-sama membutuhkan kemenangan untuk keluar menjadi juara. Maka hasil tiga poin menjadi harga mati bagi Bhayangkara FC dan Madura United.

Bahkan demi untuk menaklukkan Madura United, Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy, memberikan latihan khusus agar Otavio Dutra dkk tidak gagal merebut poin di tanah Madura.

Baca Juga:  Prakiraan Line Up Madura United Melawan PSM Makassar

“Selama dua hari kita latohan khusus untuk menghadapi Madura. Sebelumnya Madura kemaren ketika bertanding lawan Barito secara live kita analisa dan di evaluasi apa yang kita harus lakukan di lapangan nanti,” ujar Asisten Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Graham.

Misi Bhayangkara FC pulang dengan poin penuh dari kandang Madura United memang tidak akan mudah. Sebab Laskarr Sape Kerap adalah tim yang belum pernah terkalahkan di laga kandang yang telah dijalaninya. Selain itu, Slamet Nurcahyo dkk tengah dalam trend positif, tidak terkalahkan di 10 laga terakhir, termasuk yang terbaru mampu melibas Barito Putera dengan skor mencolok, 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, (05/11).

Baca Juga:  Gelandang Masa Depan Madura United Dipanggil Timnas

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat