Dua Hari, OSIS Khairul Falah Gelar Diklat Jurnalistik

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – OSIS MTs dan MA Khairul Falah, Bungbaruh, Kadur, Pamekasan bertekad mencetak generasi yang terampil. Salah satunya dalam bidang jurnalistik.

Oleh karena itu,mereka menggelar pendidikan dan pelatihan (diklat) jurnalistik dasar selama dua hari, Kamis-Jumat (9-10/11). General Manager (GM) Kabar Madura, Hairul Anam, diundang sebagai pemateri tunggal.

Ketua OSIS MA Khairul Falah, Ahmad Ghazali menegaskan, kegiatan tersebut merupakan program kerja dari Divisi Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) OSIS Khairul Falah. Tujuannya, agar para siswa yang berminat di bidang tulis menulis dan jurnalistik bisa terlatih dengan baik.

Baca Juga:  INSTIKA Tegaskan Mahasiswa KKN Tetap Menjaga Tatakrama

“Melalui KIR, kita berharap siswa-siswi Khairul Falah tidak ketinggalan zaman. Terutama di bidang jurnalistik,” tambah Ketua OSIS MTs Khairul Falah, Roni Kurniawan.

Dalam sambutannya, Pembina Umum OSIS MA-MTs Khairul Falah, Abdul Muqit berharap peserta bisa mengikuti diklat tersebut dengan baik. Sebab, mereka akan merugi bila menyia-nyiakan kesempatan emas dalam belajar.

“Ikuti acara ini dengan baik. Di akhir acara, nanti menyetor satu berita ke saya. Dan kita persiapkan diri untuk menerbitkan sebuah media,” tukas alumnus Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep tersebut.

Reporter: Rey Akmal Fauzi

Baca Juga:  Barakallah Gemparkan Bumi Misbahul Munir

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan

Respon (1)

  1. maju terus almamaterku, semoga Alloh memberi memudahkan seluruh urusan para guru dan semua civitas MI ALFALAH IV DAN MTs /MA Khairul Falah…aamiin

Komentar ditutup.

WhatsApp chat