PERIODE II

Madura United Optimis Menang Lawan PSM Makassar

Media Jatim

MediaJatim. com, Makassar – Kehilangan banyak pemain, Madura United tetap optimis memenangkan laga terakhir kompetisi Liga 1 melawan PSM Makassar, Minggu (12/10), di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Ada tiga pemain yang terkena kartu merah saat laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan. Mereka adalah Peter Odemwingie, Fandi Eko Utomo dan Risky Dwi Febriyanto.

“Madura kehilangan banyak pemain di pertandingan sebelumnya tapi kita tetap semangat dengan pemain yang ada. Apalagi pemain muda bersemangat, mereka mau berprestasi,” ujar Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Baca Juga:  Peter Odemwingie Langsung Kepincut Kostum Madura United

Gomes juga menegaskan bahwa timnya akan tetap bermain dengan baik meski peluang untuk juara sudah tidak ada. Dia akan tetap mempersembahkan yang terbaik untuk warga Madura.

“kita harus main dengan baik pertandingan terakhir Liga Go-Jek ini, kita harus keluarkan kemampuan semampu kita lagi untuk tetap menjadi kebanggaan warga Madura,” tegas Gomes De Oliviera.

Target tiga poin tetap diusung Laskar Sape Kerap meski tanpa pemain andalannya di lini depan, Peter Odemwingie. Sebab masih ada pemain lain seperti,  Greg Ngwokolo, Thiago Furtuoso, Bayu Gatra, dan Saldi yang siap menggedor pertahanan PSM Makassar.

Baca Juga:  Gomes: Skill Watson di Atas Rata-rata

“Kami datang kesini tetap optimis, insya Allah pulang dengan 3 poin meski teman-teman banyak terkena akumulasi kartu,” kata Saldi saat Konferensi Press jelang pertandingan PSM Makassar lawan Madura United, (11/11).

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini