Lawan Persiba, Madura United Tanpa Gomes

  • Bagikan

MediaJatim.com, Balikpapan – Di pertandingan terakhir babak penyisihan grup B Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, Rabu (28/02), Madura United tidak tampak didampingi sang pelatih kepala, Gomes De Oliviera.

Menurut penuturan Manajer Madura United, Haruna Sumitro, bahwa Coach Gomes sebelum meeting jelang pertandingan lawan Persiba Balikpapan sudah menyerahkan kembali amanat kepelatihan Madura United kepada manajemen klub.

“Coach gomes sebelum meeting tadi bertemu dengan saya, bahwa sepakbola itu ada resiko. Resiko yang paling nyata adalah prestasi. Dengan 4 kekalahan beruntun itu membuktikan bahwa Coach Gomes punya tanggungjawab,” ungkap Haruna Sumitro.

Baca Juga:  Ini Syarat Madura United Bisa Juara Liga 1

“Dengan kebesaran hati ia menyerahkan amanat yang saya berikan atau manajemen berikan kepada saya, untuk mengambil alih tanggungjawab tim ini sampai mendapatkan pelatih baru. Jadi artinya hari ini coach gomes tidak mendampingi tim di bench,” tambahnya.

Haruna berharap pertandingan Madura United lawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan, menjadi pertandingan terakhir dan persembahan bagus untuk Gomes.

“Dan mudah-mudahan ini menjadi pertandingan terakhir bagi Coach Gomes dan persembahan yang bagus untuknya di dalam pertandingan ini,” pungkasnya.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Baca Juga:  Prakiraan Line Up Madura United Melawan PSM Makassar
  • Bagikan
WhatsApp chat