Ujicoba Internasional Menjadi Debut Milomir di Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bangkalan – Madura United pulang lebih awal dari Kalimantan Timur ketimbang dua klub asal Jawa Timur lainnya, Persebaya Surabaya dan Arema FC. Pasalnya, klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tampil sangat buruk di Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, tidak pernah menang di babak penyisihan grup.

Kita ketahui, derita Madura United bukan hanya itu saja, sebelum pertandingan terakhir melawan Persiba Balikpapan, (28/02), Fabiano Beltrame dkk harus kehilangan pelatih kepala, Gomes De Oliviera. Pria yang telah menukangi Madura United sejak tahun 2016 itu memilih memundurkan diri menyusul desakan dari Suporter Madura Bersatu untuk segera mundur atas empat kekalahan beruntun yang dialami Madura United.

Baca Juga:  Sempat Takut, Odemwingie Kepincut Sape Sonok Madura

Kehilangan Gomes, manajemen Madura United segera bergerak. Terbukti per tanggal 01 Maret 2018, Madura United memiliki pelatih kepala baru, yakni eks pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

“Alhamdulillah, Milomir Seslija sudah resmi bergabung dengan Madura United yang dibuktikan dengan penandatanganan kontrak berdurasi 1 tahun,” ujar Haruna.

Milomir Seslija sudah bergabung dengan Madura United dan dijadwalkan akan menjalani pertandingan pertamanya bersama Madura United melawan Houngang United FC.

“Milo akan mulai memimpin latihan sore ini dan juga akan mengawali pertandingan pertamanya di pertandingan ujicoba Madura United Vs Houngang United FC,” ungkap Haruna Sumitro jelang sesi latihan Madura United, (01/03).

Baca Juga:  Ini Kunci Kemenangan Lawan TNI Menurut AQ

Pertandingan Madura United FC vs Houngang United FC akan digelar tanggal 4 Maret 2018, kick off 19.00 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Harga tiket masuk, tribun ekonomi Rp. 20.000, VIP Rp. 40.000 dan untuk VVIP Rp. 75.000.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan