MSFC DISPLAY WEB

Tatap Misi Juara, Madura United Gunakan GPS Sport

Media Jatim

MediaJatim.com, Bantul – Mengarungi kompetisi Liga 1 2018, Madura United rupanya memang tidak main-main. Segala bentuk pembenahan terjadi di tubuh Madura United. Mulai dari mendatangkan pemain bintang, pelatih kepala baru, dan penggunaan papan iklan elektronik (E-Board).

Ternyata bukan hanya itu saja. Kali ini Madura United menggunakan alat yang berfungsi mendeteksi pergerakan pemain di setiap sesi latihan, yakni GPS sport. Alat yang juga bisa untuk mengetahui statistik para pemain tersebut terlihat sudah digunakan dalam sesi latihan Madura United di Yogyakarta, (31/3).

Semua ini bukanlah tanpa alasan. Tentu alasan utamanya adalah untuk menggapai patokan target tinggi dari semua pihak yang mencintai Laskar Sape Kerrab pada musim kompetisi kali ini.

Banner Iklan Media Jatim

Madura United tidak ingin gagal lagi. Sejak berdiri 2016, Madura United hanya selalu finish di papan atas klasemen akhir, namun belum mampu keluar sebagai juara. Namun melihat performa mentereng di laga pertama melawan PS Barito Putera dan mampu duduk di puncak klasemen sementara pekan perdana Liga 1, rupanya hal tersebut bukanlah hanya isapan jempol belaka.

Baca Juga:  Debut Irsan Lestaluhu Kurang Mulus

Terdekat, Madura United akan menghadapi PS Tira dalam lanjutan Liga 1, Senin (02/04) di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta. Fakhrudin dkk sudah tiba di Yogyakarta, sejak kemarin (31/03).

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini