Kondisi Kiper Madura United Sudah Membaik

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Salah satu kiper Madura United, Satria Tama Hardianto mengalami patah tulang di bagian tangan kala melawan Mitra Kutai Kartanegara, (13/04) di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Dalam pertandingan yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1 tersebut, Satria Tama harus keluar lebih awal di babak kedua pertandingan. Ia terlihat meringis kesakitan saat ditandu keluar lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tapi menurut penuturan pihak manajemen Madura United cedera kiper Timnas Indonesia U-23 itu saat ini sudah mulai membaik.

Baca Juga:  Taklukkan Arema FC, Madura United Perpanjang Rekor Kandang

“Alhamdulillah. Keadaan salah satu goalkeeper Madura United FC, Satria Tama, sudah mulai membaik. Senin esok (16/04), Satria Tama akan melakukan pemeriksaan kembali di Surabaya,” dilansir dari akun resmi Instagram Madura United, (14/04).l

https://www.instagram.com/p/BhiCbfLhc2N/

Cederanya Satria Tama ini jelas sangat merugikan tim besutan Milomir Seslija, melihat salah satu kiper lainnya yang dimiliki Madura United, Herry Prasetyo masih belum dalam kondisi terbaiknya. Kemungkinan besar dalam beberapa pertandingan terdekat Laskar Sape Kerrab, peran Satria akan digantikan kiper muda lainnya, Angga Saputra.

Dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Madura United akan melakoni laga derby Jawa Timur melawan Arema FC, Sabtu (21/04) mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Baca Juga:  3 Pemain Andalan Madura United Kembali Bergabung

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat