Pelatih Madura United Komentari Penalti Borneo

MediaJatim.com, Samarinda – Pelatih Madura United, Milo Seslija mengomentari penalti yang didapatkan Pusamania Borneo FC di menit akhir pertandingan yang membuat anak asuhnya gagal meraih kemenangan.

“Saya tidak melihat terlalu jelas. Wasit yang dapat melihat dengan lebih jelas karena posisinya lebih dekat,” kata Milo Seslija saat konferensi press usai pertandingan, (27/04).

Kita ketahui,  meski bermain di hadapan suporter tuan rumah, Madura United berhasil memimpin laga sejak babak pertama melalui Greg Nwokolo di menit 6′ dan Alberto Antonio de Paula di menit 59′.

Baca Juga:  Madura United Tetap Perhatikan Pendidikan Pemain Muda

Namun sayang, Titus Bonai dkk berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan J. Faubert menit 69′ dan gol penalti Marlon da Silva di masa injury time.

Untuk gol penalti Marlon da Silva masih menjadi topik hangat perbincangan suporter Madura, karena mereka menganggap tidak ada pemain Madura United yang melakukan handball. Namun coach Milo mengaku hal tersebut sudah biasa dalam pertandingan sepakbola.

“Jika ada kesalahan wasit itu wajar di pertandingan sepakbola. Meski ada kesengajaan sekalipun, itu merupakan hak dia sebagai wasit,” jelas coach Milo.

Baca Juga:  Debut Jacob Pepper bersama Madura United Berakhir Imbang

Hasil lawan Borneo ini, masih belum mampu menghentikan catatan buruk tidak pernah menang saat bermain di kandang lawan. Sebelumnya, Madura United menderita kekalahan 1-0 dari PS TNI dan 3-1 dari Mitra Kukar.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat