Misteri Juru Taktik Madura United Musim 2019

  • Bagikan

MediaJatim.com – Siapa yang akan menukangi Madura United untuk musim 2019 masih menjadi misteri. Namun bukan berarti manajemen Laskar Sape Kerrab masih belum memiliki pelatih untuk musim depan, tapi tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diumumkan secara resmi ke publik.

Bahkan pelatih tersebut, menurut Presiden Madura United, Achsanul Qosasi sudah terlibat dalam penentuan pemain yang bertahan dan rekrutan baru.

“Semua rekrutan pemain yang bertahan dan yang baru adalah rekomendasi pelatih,” jelas Achsanul Qosasi, Selasa (25/12).

Achsanul menambahkan, pelatih itu sudah menangani kontrak bersama Madura United pasca juru taktik yang sebelumnya, Gomes de Oliviera tidak diperpanjang kontraknya.

Baca Juga:  Karya Terbaik Seniman Se-Madura untuk Madura United

“Madura sudah menandatangani pelatih baru pasca tidak diperpanjangnya Gomes,” tambahnya.

Madura United masih menunggu waktu untuk mengumumkan jajaran pelatihnya. Pria yang akrab dipanggil AQ itu mengungkapkan untuk komposisi pelatih kepala akan diisi pelatih asing, asisten pelatih terdiri dari 2 orang (asing dan lokal), sedangkan untuk pelatih kiper pernah menukangi Tim Nasional Indonesia.

“Siapa pelatihnya ada saatnya akan diumumkan secara lengkap komposisi head coach (asing) 2 asisten (asing dan lokal), dan pelatih kiper (timnas),” beber AQ.

“Jadi semua tidak akan keluar dari skema yang sudah disiapkan team pelatih, termasuk rekrutan Ridho adalah rekomendasi pelatih kiper yang akan menanganinya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Diminati Persib, Pemain Italia Pilih Madura United

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat