MSFC DISPLAY WEB

Resmi, Harun Al Rasyid Jadi Ketua Asosiasi Futsal Pamekasan

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Asosiasi Futsal Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur resmi menggelar kongres pemilihan ketua, Kamis (27/12), di Kantor Askab Pengurus Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pamekasan.

Dalam kongres yang dipimpin oleh Tabri S Munir (Wakil Ketua Askab PSSI Pamekasan), Nurul Ulum (Komite Futsal Askab PSSI Pamekasan) dan Moh Kholis (Perwakilan Anggota Afkab) itu menetapkan Harun Al Rasyid sebagai ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pamekasan.

Harun Al Rasyid menyampaikan bahwa pihaknya akan langsung fokus mempersiapkan tim Futsal Pamekasan untuk mengikuti Pra Porprov Jatim VI.

Banner Iklan Media Jatim

“Untuk tim putra sudah berjalan dan tinggal melanjutkan, kami masih akan coba diskusikan kemungkinan untuk ikut juga di cabang Futsal Putri,” ujar Harun Al Rasyid.

Baca Juga:  Persib Sukses Bawa Pulang Tiga Poin dari Kandang Madura United

Lebih lanjut, ia berharap dibawah kepemimpinannya, tim Futsal Pamekasan bisa berprestasi di kancah regional maupun nasional.

“Semoga Futsal Pamekasan lebih baik lagi, prestasi demi prestasi dapat kami raih. Tentu, kami butuh dukungan dari masyarakat Pamekasan,” tukasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6