Kapten Madura United U18 Febri Tri Yanto Rutin Cetak Gol

  • Bagikan
Kapten Madura United U18 Febri Tri Yanto saat melakukan selebrasi usai cetak gol. (Foto: Akademi Madura United)

MEDIAJATIM.COM | Bandung – Hingga laga keempat Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2021, Kapten Madura United U18, Febri Tri Yanto rutin mencetak gol. Ia telah mencetak gol dalam tiga laga beruntun.

Gol pertama Febri, sapaan akrabnya, lahir saat melakoni pertandingan kedua melawan Persiraja Banda Aceh U18. Gol Febri menjadi gol tunggal yang mengantarkan Laskar Sape Kerrab Ngodeh meraih tiga poin.

Pemain yang beroperasi di lini sayap serang itu kembali menjadi aktor kemenangan Madura United U-18. Gol yang dilesatkan Febri ke gawang Persik Kediri U18 itu kembali membawa skuad asuhan Rahmad Basuki itu meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Baca Juga:  AQ: Angka 10 Bawa Hoki

Kegilaan pemain yang pernah dipanggil TC Timnas Indonesia U16 tersebut terus terjadi di laga kedua melawan Persik Kediri U18. Di laga ini, Madura United U18 tertinggal terlebih dahulu, namun berkat gol yang diceploskan Febri, mampu mengejar ketertinggalan. Sedangkan gol penentu kemenangan dicetak oleh striker Madura United U18 Mohammad Zaky Jainurrahman.

Diketahui, Febri hanya tidak mencetak gol di pertandingan pertama, lantaran timnya menang WO atas Persiraja Banda Aceh U18.

Jebolan Madura United Football Academy itu mengaku selalu memiliki motivasi lebih saat melakoni pertandingan. Apalagi ia diberi tanggung jawab sebagai kapten tim.

Baca Juga:  Madura United Daftarkan Dua Pemain Asing Baru

“Dalam setiap pertandingan, ingin selalu tampil yang terbaik bagi tim dan masyarakat Madura. Ban Kapten ini juga menambah memotivasi bagi saya,” jelasnya, Minggu (24/10/2021).

Hingga saat ini, pemain kelahiran Pademawu Pamekasan tersebut menjadi top skor sementara Madura United U18 di EPA Liga 1 2021. Dan Madura United U18 bertengger di peringkat dua klasemen sementara dengan poin 12, hanya kalah selisih gol dari peringkat pertama yang diduduki PSM Makassar.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat