Pelatih Madura United Ingin Mundurkan Diri

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United adalah salah satu tim kontestan Liga 1 2019 yang mengawali kompetisi dengan baik. Tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan beruntun. Tapi klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sekarang dalam kondisi tidak baik.

Akhir-akhir ini, Madura United mengalami penurunan performa. Bergelut dalam tren negatif dalam lima pekan terakhir. Klub kebanggaan Suporter Madura Bersatu ini tidak meraih kemenangan sejak dikalahkan PSS Sleman pada tanggal 31 Juli 2019 lalu.

Bahkan rekor kedigdayaan di kandang sudah tak disandang Greg Nwokolo dan kawan-kawan lagi. Dalam tiga laga kandang terakhir, pasukan Dejan Antonic hanya meraih satu poin saja, diperoleh saat mampu menahan imbang Persija Jakarta. Selebihnya Madura United takluk 0-1 atas PSS Sleman dan Bali United.

Tentu atas kondisi ini, Laskar Sape Kerrab kini mengemas 23 poin dari 14 pertandingan dan harus terlempar dari tiga besar klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga:  5 Fakta Menarik Madura United Vs Persik Kediri, Salah Satunya Chemistry Pemain Naturalisasi

Juru taktik Madura United Dejan Antonic mengaku ini semua menjadi tanggung jawabnya. Eks pelatih Borneo FC itu siap mengambil langkah mundur sebagai pelatih kepala Madura United.

“Saya akan segera menemui manajer tim untuk menyampaikan pengunduran diri dari Madura United. Dalam lima pertandingan secara beruntun, kami tidak pernah menang. Secara profesional saya akan mempertanggung jawabkan ini kepada manajer dan presiden klub,” kata Dejan Antonic.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat