oleh

Kesan Lebaran Pemain Madura United di Tengah Covid-19

MediaJatim.com – Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah terasa berbeda. Itu cukup dirasakan oleh punggawa Madura United. Wabah Covid-19 jadi pemicunya.

Kendati tetap berkunjung untuk bersilaturrahim sembari meminta maaf dan tetap salat Id di masjid, Gelandang Madura United Asep Berlian merasakan sesuatu yang kurang.

“Pada tahun-tahun dulu sangat meriah dan semuanya bisa berjabat tangan. Tidak ada yang jaga jarak. Sekarang tidak demikian,” ujar Asep, Rabu (27/5/2020).

Asep bercerita, meskipun memberikan kesan yang berbeda tahun 2020 ini, namun tetap dapat menikmati lebaran di tengah wabah Covid-19 ini.

Baca Juga:  Nil Maizar Puji Pertahanan Madura United

Lebaran tahun ini, tambahnya, tetap menjadi hari kemenangan. Kendati membatasi, Asep dengan keluarganya tetap saling bersua untuk saling meminta maaf.

“Iya tetap bermaaf-maafan, tapi memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, kami tetap merasakan kebahagiaan, bisa bertemu keluarga, dan tetangga juga, meski tetap jaga jarak. Saya tetap senang dan tetap memberikan cerita tersendiri,” ucap pemilik nomor punggung 4 di Madura United itu.

Asep mengaku sudah rindu latihan, kangen suasana Madura. Dirinya berdoa semoga wabah Covid-19 cepar berlalu. Dengan begitu, kompetisi bisa kembali digelar. Muaranya, gegap gempita persepakbolaan di negeri ini kembali menggema.

Baca Juga:  Tanpa Odemwingie, Gomes Siapkan Formasi Gaya Barcelona

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6