Misi Madura United Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan-Kesiapan tim bakal menjadi penentu dalam laga terakhir Madura United di bulan puasa. Semen Padang datang ke Madura dengan bekal yang sangat bagus, setelah menaklukkan penguasa klasemen, PSM Makassar.

Permainan Semen Padang selalu menjadi sangat sulit ditaklukkan Fabiano Beltrame dkk. Terbukti dari empat pertemuan terakhir, Madura United hanya bisa meraih satu kemenangan.

“Ketika tim ini menghadapi Semen Padang, selalu menemui batu ganjalan. Terakhir kita bertemu di Piala Presiden dan mereka memenangi pertandingan meski Madura United berstatus tuan rumah,” ungkap Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Baca Juga:  Pertajam Lini Serang, Madura United Boyong Eks Persija

Tekad Madura United untuk terus mempertahankan rekor tak terkalahkan sejak pekan ke-3 Liga 1, menjadi pelecit semangat pasukan Laskar Sape Kerap dalam usaha menghapus rekor buruk ketika bertemu anak asuh Nil Maisar.

“Misi Madura United tentunya ingin melanjutkan catatan tidak pernah kalah dan pemain sudah mempersiapkan dengan baik untuk itu,” ucap Gomes.

Berikut catatan statistik Madura United vs Semen Padang (Gomes De Oliviera vs Nil Maisar) :

Madura United (0) vs (3) Semen Padang, uji coba di Stadion Gelora Bangkalan

Madura United (1) vs (3) Semen Padang, Leg 1 ISC di Stadion Haji Agus Salim Padang

Baca Juga:  Kejutan Apalagi Yang Akan Dihadirkan Gomes Tanpa Si Batman Face

Madura United (2) vs (1) Semen Padang, Leg 2 ISC di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan

Madura United (0) vs (1) Semen Padang, Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan

Tahun lalu dalam turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC), Semen Padang menjadi tim yang menghentikan rekor tak pernah kalah Madura United. (mj/sule)

  • Bagikan
WhatsApp chat