oleh

Karang Taruna BAPEDA Gelar Raker di Labuhan Mangrove

MEDIAJATIM.COM | Bangkalan – Pengurus baru Karang Taruna Barisan Pemuda Dabung (BAPEDA) periode 2020-2022 sukses menggelar Rapat Kerja di Taman Agrowisata Labuhan Mangrove Jung Koneng Sepuluh Bangkalan, Ahad (15/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut, dihadiri oleh kepala desa Dabung, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bangkalan Abd. Aziz, dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Bangkalan.

Agil, Kepala Desa Dabung sangat berharap Karang Taruna BAPEDA memiliki tekad dan semangat yang kuat dalam mengabdi terhadap desa.

“Harapan saya, jangan cuma waktu rapat saja yang kompak, tentunya apa hasil yang telah kita bedah pada hari ini semoga bisa direalisasikan di desa Dabung nantinya,” ungkapnya dalam sambutan pada saat seremonial opening.

Baca Juga:  Rumah Zakat Turunkan Relawan untuk Tragedi Kemanusiaan Wamena

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangkalan Ahmad Fatoni menyampaikan, tugas karang taruna sebagai pilar sosial sekaligus mitra pemerintah desa (Pemdes) dalam mewujudkan kemajuan desa harus mampu mengambil peran.

“Orang-orang yang tidak mampu di desa ini menjadi tugas utama yang harus dirangkul oleh teman-teman Karang Taruna desa Dabung. Ini yang perlu ditekankan, selain dari tugas membina generasi muda, baik secara pengetahuan ataupun keterampilan,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua baru Karang Taruna BAPEDA, M. Mahsus berharap kepada segenap senior Karang Taruna BAPEDA untuk memberikan arahan terhadap pengurus baru yang masih minim pengalaman.

Baca Juga:  GP Ansor dan BMTNU Guluk-Guluk Berdayakan Ekonomi Keumatan

“Semoga kepengurusan Karang Taruna ini bisa berjalan dengan lancar, meskipun pada nantinya tidak sesuai dengan harapan, namun yang terpenting bagi kami adalah tetap semangat dan usaha untuk menjalankan program yang telah kita agendakan,” pungkasnya.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *