Madura United: Jaga Turnamen Berlangsung dengan Baik

MEDIAJATIM.COM | Malang – Manager pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengaku gembira dengan digelarnya kembali kompetisi sepak bola di Indonesia yang sempat diberhentikan akibat pandemi Covid-19.

“Kita tentu menyambut gembira, akhirnya turnamen ini akan dilaksanakan, ini sesuatu yang kita nanti-nantikan, semua insan sepak bola bisa main sepak bola kembali, untuk penonton bisa menyaksikan pertandingan lagi,” kata manager pelatih Madura United Rahmad Darmawan, Selasa (9/3/2021).

Namun juru taktik yang pernah menukangi klub Malaysia itu meminta semua insan sepak bola nantinya bisa menjaga keberlangsungan pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini dengan baik.

“Tugas kita selanjutnya adalah menjaga turnamen untuk bisa berlangsung dengan baik, supaya nanti bisa lanjut ke izin kompetisi Liga Indonesia,” tegas pelatih yanh akrab disapa RD tersebut.

Baca Juga:  Rajai Tembakan, Madura United Geser Bhayangkara FC

Piala Menpora 2021 dijadwalkan akan bergulir pada tanggal 21 Maret hingga 25 April mendatang. Sementara babak penyisihan dibagi menjadi empat grup dan masing-masing grup bermain di empat stadion berbeda. Madura United bergabung di grup C bersama Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat