Lulinha Masih Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara FC

MEDIAJATIM.COM | Kabar winger asing Madura United Luis Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha sangat dinanti-nantikan. Sebab, dia sudah laga absen saat Madura United menjamu Persikabo 1973 dan bertandang ke markas Persita Tangerang.

Absennya pemain asal Brasil itu lantaran pemulihan cedera. Dia terbekap cedera saat bermain melawan Persis Solo. Kata Dokter Madura United dr Marcelo Araujo, pemain tersebut terbekap cedera hamstring di bagian pahanya.

Dikatakan dr Marcelo, pihaknya telah melakukan pemeriksaan, bahkan dilakukan magnetic resonance imaging (MRI). Dari hasil tersebut, Lulinha terus digenjot pemulihannya. Dia pun memberikan kabar baik, winger tersebut sudah beralih ke terapi di lapangan.

Baca Juga:  Paceklik Gol, Gomes Tetap Sanjung Odemwingie

Kendati sudah menunjukkan progres yang signifikan, dr Marcelo enggan memastikan, Lulinha akan turun saat Madura United menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Kamis (8/9/2022).

“Dia (Lulinha) baru mulai terapi di lapangan. Harus bekerja keras untuk dia kembali 100 persen dan kembali bantu Madura United,” jelasnya.

Selain Lulinha yang terbekap cedera, pemain naturalisasi Madura United Esteban Vizcarra juga mengalami hal yang serupa. Pemain berdarah Argentina itu mengalami cedera saat berhadapan dengan Persita Tangerang. Sehingga, dia terpaksa ditarik keluar dan digantikan Rifaldi Bawuoh saat laga baru berjalan 33 menit.

Baca Juga:  Bertahankah Fachrudin di Madura United?

Hingga Selasa (6/9/2022), Vizcarra dan Lulinha masih latihan terpisah. Namun, dr Marcelo memberikan sinyal, Vizcarra bisa ikut saat kedatangan tamu tim berjuluk The Guardian itu.

“Vizcarra, dia sudah mulai kembali latihan fisik. Kami percaya dia mungkin bisa lawan Bhayangkara FC,” jelasnya.

Sumber: Kabar Madura

WhatsApp chat