PERIODE II

Jika Egy Gabung Madura United, Prof Achsanul Qosasi Hadirkan Satu Janji

Media Jatim
Madura United
(Dok. Madura United) Presiden klub Madura United Prof. Achsanul Qosasi.

Pamekasan – Egy Maulana Vikri kini santer dikait-kaitkan dengan Madura United FC. Pemain Timnas Indonesia ini sedang menganggur. Pemuda yang dikenal dengan kemampuan driblingnya seperti Leonel Messi ini baru saja mundur dari klub asal Slovakia, yaitu FC Vion Zlate Moravce.

Presiden Madura United FC Prof Achsanul Qosasi tampak sangat tertarik dengan Egy. Bahkan, Prof AQ berjanji akan memberikan hal yang cukup istimewa manakala Egy mau gabung dengan Laskar Sape Kerrab.

Dalam menatap putaran kedua Liga 1, Prof AQ membocorkan Madura United akan mendatangkan pemain-pemain berkelas. Bahkan, pelatih Madura United Fabio Lefundes sudah menyodorkan dua pemain bintang ke Prof AQ. Namun, belum diungkapkan nama kedua pemain incaran pelatih asal Brasil itu.

Baca Juga:  Pemuda Ansor Harapan NU Masa Depan

Saat ditanya apakah dua pemain tersebut salah satunya adalah Egy, Prof AQ tidak berkelit. Dirinya mengaku sangat senang sekali bila Egy Maulana Vikri mau bergabung dengan Madura United. Kendati demikian, Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini menjelaskan belum tahu apakah Egy mau bergabung dengan tim asal Pulau Garam.

Jika Egy nanti bergabung dengan Madura United, Prof AQ menghadirkan satu janji. Janji tersebut sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan Egy di Timnas Indonesia. Janji tersebut ialah Prof AQ memastikan Egy Maulana Vikri akan selalu mendapatkan tempat utama di Madura United FC.

Baca Juga:  Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Resmi Berseragam Madura United

“Hal itu jelas bisa memberikan kesempatan kepada Egy guna mempertahankan posisinya di Timnas Indonesia. Kami garansi Egy akan main terus di tim inti Madura United FC,” terang Prof AQ tanpa keraguan.

Kendati demikian, tentu tidak mudah bagi Madura United untuk mengikat kontrak Egy Maulana Vikri. Sebab, harganya cukup melangit. Yakni, tembus Rp3,4 miliar.

Sementara itu, Egy tampak tidak terburu-buru untuk mendapatkan klub baru. Dia baru akan mengabarkan labuhan klub barunya usai Piala AFF 2022.

Bersama Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri akan menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022). (*/nam)

Respon (1)

Komentar ditutup.