WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Gegerkan Warga, Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Gosong di Pinggir Jalan

Media Jatim
Mayat Bangkalan
(Dok. Media Jatim) Mayat perempuan ditemukan di Jalan Desa Alang-Alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jumat (28/4/2023).

Bangkalan, mediajatim.com — Warga Desa Alang-Alang, Kecamatan Tragah, dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan dalam kondisi gosong di pinggir jalan desa setempat, Jumat (28/4/2023).

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 07.00 WIB dalam posisi telungkup di selokan tepi jalan desa.

Kapolsek Tragah AKP Harifi Kohar membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya mengaku sudah melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP,” jelasnya, Jumat (28/4/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Dari hasi olah TKP, petugas menemukan sejumlah barang bukti yang di antaranya baju warna ungu motif batik, celana jeans hitam, anting-anting, masker putih dan kerudung biru tua.

Baca Juga:  Mati di Tanjakan, Truk Bermuatan Galian Jatuh ke Jurang Sedalam 12 Meter

“Semua barang bukti ditemukan dalam keadaan sudah terbakar, sedangkan usia perempuan diperkirakan 30-40 tahun,” bebernya.

Lebih lanjut Harifi menerangkan, mayat tersebut memiliki tinggi kurang lebih 155 sentimeter, berbadan gemuk dan berkulit sawo matang.

Setelah dievakuasi, jenazah yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk divisum.

“Ini masuk dalam tindak pidana pembunuhan, melanggar Pasal 338 KUHP, kami akan dalami motif dan pelakuya,” pungkasnya.(hel/ky)