Pelatih Madura United Bersyukur Ada Tekanan

MediaJatim.com, Bogor – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, bersyukur tim yang dibesutnya mendapat tekanan dari berbagai pihak untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1.

“Kita tim yang bagus. Tekanan yang luar biasa di tim ini sangat bagus. Tuntutan untuk terus berada di papan atas jadi pelecut semangat,” ucap Gomes De Oliviera.

Tak lupa Gomes juga memuji Asep Berlian dkk karena sudah bisa membuktikan bahwa mereka bisa menjawab segala permintaan dan keluar dari tekanan, khususnya dari manajemen tim.

Baca Juga:  Madura United Rebut Pucuk, Persib Terpuruk

“Pemain hebat. Ini yang bikin enak karena ada tekanan dan permintaan dengan orang yang bisa melakukannya. Manajemen menekan saya dan saya menekan pemain. Mereka bisa berbuat,” ujar Gomes.

Kita ketahui, Madura United mengalami penurunan performa di awal putaran kedua. Hanya mampu meraih satu poin saja dalam empat pertandingan dari kalah dari Bali United, Perseru Serui dan Mitra Kukar, serta hanya mampu meraih hasil imbang dari Persija Jakarta.

“Saya bersyukur, karena susah bila kita minta pada orang yang tidak berbuat. Enjoi dan andrenalin naik membuat kita happy. Kita nikmati betul kemenangan ini,” tambahnya.

Baca Juga:  10 Fakta Unik saat Madura United Benamkan Perseru

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat