Tanpa Bachdim, Madura Tetap Waspadai Bali United

MediaJatim.com – Madura United datang dengan kekuatan penuh dalam menghadapi Bali United di babak 8 besar Piala Presiden 2018 yang bakal berlangsung, Sabtu (03/02) besok di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

“Madura datang dengan kekuatan penuh, semua pemain siap bermain dengan semangat lawan Bali, tim yang kuat. Pertandingan akan menarik karena Madura bermain untuk memenangkan pertandingan,” ucap Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, (02/02).

Melawan salah satu tim kuat di Indonesia, Gomes meminta timnya untuk bermain disiplin dengan konsentrasi yang tinggi sehingga Bali United tidak bisa mengembangkan permainan. Meskipun besok Pasukan Serdadu Tridatu tanpa pemain bintangnya, Irfan Bachdim.

Baca Juga:  Lawan Sriwijaya, Madura United Kurang Mujur

“Tentunya Irfan pemain bagus tapi di bali sya yakin semua pemain berkualitas meskipun pemain cadangan. Madura harus berkonsentrasi, disiplin menjaga siapapun yang main, agar Bali tidak berkembang dalam pertandingan ini,” tukas Gomes.

Setelah mengalami kekalahan 1-0 dari Persebaya Surabaya, Laskar Sape Kerrab langsung terbang ke Yogyakarta guna melakukan persiapan yang maksimal menatap babak 8 besar ini.

“Semua pemain fit. Semua pemain siap dimainkan besok,” imbuhnya.

Untuk sementara ini, lanjut Gomes, semua dari pemain Madura tidak ada gangguan, tidak ada pencoretan, mereka harus tampil fresh dengan pikiran yang tenang dan enak. Tujuannya agar membawa Madura menang di pertandingan besok.

Baca Juga:  Madura United Gagal Menang, Gomes tetap Bersyukur

Berkaca pada pengalaman tahun lalu, Madura United pernah mengalami kekalahan melalui adu pinalti di laga semifinal Piala Presiden 2017. Untuk mengatasi kemungkinan hal yang sama terjadi, Gomes sudah mempersiapkan beberapa algojo tendangan pinalti.

“Kita sudah latihan beberapa pemain untuk tendangan pinalti, tapi kami akan bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan,” tandas Gomes.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat