Rahmad Darmawan Puji Progres Madura United

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Pelatih kepala Mitra Kukar Kartanegara memuji progres calon lawannya, Madura United. Menurut RD, progres anak asuh Gomes de Oliviera luar biasa, mulai dari papan tengah hingga kini bisa kembali menghuni papan atas klasemen sementara Liga 1.

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Selain itu, di beberapa pertandingan terakhir, Laskar Sape Kerrab mencatatkan rekor yang sangat bagus. Yakni dalam menutup putaran pertama dan memulai putaran kedua.

“Saya rasa memang record dari Madura united dalam beberapa pertandingan terakhir dalam menutup kompetisi putaran pertama  dan memulai putaran kedua, luar biasa dan bagus sekali. Progres dari papan tengah kemudian masuk papan atas,” ujar Rahmad Darmawan, (12/09).

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga mengakui menghadapi Madura United yang sedang on fire bukan perkara mudah. Apalagi di lawatan pertamanya di musim ini di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Rahmad Darmawan harus rela takluk 3-0 dari Fakhrudin dan kawan-kawan. Kala itu RD masih dipercaya membesut Sriwijaya FC.

“Saya rasa ini bukan pekerjaan yang mudah, tapi juga bukan pekerjaan yang tidak mungkin untuk bisa kita lakukan. Soal yang akan kami lakukan, mari kita lihat pertandingan besok,” tambahnya.

Kita tahu, di putaran pertama RD sempat melatih Sriwijaya FC. Namun di putaran kedua ia lebih memilih hengkang ke klub yang bermarkas di Tenggarong, Mitra Kutai Kartanegara.

Baca Juga:  Eks Felcra FC Gabung Madura United di Piala Presiden 2019

Mitra Kukar akan menghadapi Madura United, besok (13/09) malam, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, kick off pukul 18.30 WIB.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR