oleh

Suporter Madura Berduka, Ketua Trendi Kadur Meninggal Dunia

MediaJatim.com, Pamekasan – Suporter Madura Bersatu kembali berduka, Ketua Komunitas Taretan Dhibik (Trendi) Kadur Syaiful Arifin telah meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir pada Selasa malam (16/6/2020) di rumah duka, Dusun Kadur Timur, Desa/Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

Sosok suporter yang dikenal sangat fanatik mendukung klub kebanggaannya Madura United FC ini harus meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya akibat mengidap penyakit lambung. Sebelumnya pria yang masih genap berusia 36 tahun itu sudah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Slamet Martodirdjo Pamekasan.

Baca Juga:  Peserta Bertambah, Kapolres Lepas Pemberangkatan Trendi

Kepergian pria yang akrab disapa Bang Ipul ini membuat banyak orang merasa kehilangan, tak terkecuali mereka yang sering bersama di atas tribun stadion mendukung Madura United saat bertanding.

“Kami sangat kehilangan sosok yang kami segani, beliau orangnya baik dan selalu loyal dalam mendukung Madura United. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya,” kata salah satu anggota Tretan Dhibik (Trendi) Kecamatan Kadur Moh. Atiqurrahman, Rabu (17/6/2020).

Tentu duka mendalam juga menyelimuti publik pecinta sepakbola Madura maupun Nasional. Loyalitas yang ia tunjukkan selama ini patut menjadi contoh bagi pecinta sepakbola lainnya.

Baca Juga:  Dukung Madura United, 169 Trendi Ngongghai Bali

“Bang Ipul ini sangat fanatik mmendukung Madura United. Kalah menang tetap ia dukung, loyalitasnya sangat luar biasa,” tuturnya sembari mengenang sosok Bang Ipul dengan mata berkaca-kaca.

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul

Komentar

1 komentar

Comments are closed.