PERIODE II

Presiden Klub Madura United Beri Dukungan Moril untuk Kesuksesan PSM di Final Zona ASEAN AFC Cup

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Presiden klub Madura United Prof Dr Achsanul Qosasi memberikan dukungan moril jelang PSM Makassar menapaki laga Final Zona ASEAN AFC Cup 2022. Saat ini, wakil Indonesia itu telah tiba di Kuala Lumpur Malaysia, Senin (22/8/2022).

Skuad arahan Bernando Tavares tersebut akan menantang wakil Malaysia Kuala Lumpur FA di Stadion KLFA Malaysia, Rabu (24/8/2022) malam.

Menurut tokoh nasional yang akrab disapa AQ itu, dukungan tersebut tidak terlepas sesama klub Indonesia. Sedangkan, PSM Makassar akan berjuang untuk membawa nama baik bangsa ini.

Selain itu, figur asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep ini juga melihat, prestasi PSM Makassar akan membuat wakil Indonesia di ajang yang akan datang bisa berbicara lebih banyak, tidak sebatas di AFC Cup, melainkan bisa bersaing di Liga Champion Asia.

Baca Juga:  Peringatan Dini Pelatih Madura United Jelang Lawan Dewa United

“Sesama klub Indonesia, Madura (United) mendoakanmu (PSM Makassar) agar peringkat klub di negeri ini beranjak naik, berkat semangat dan kemenanganmu. Indonesia masih bicara AFC Cup, belum bisa masuk ACL. Semoga PSM bisa membuktikan dan membanggakan kita semua,” jelas AQ.

Begitu juga dengan Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina yang juga mendoakan kesuksesan PSM Makassar di Final Zona ASEAN AFC Cup 2022. Dia berharap, Wiljan Pluim mampu melambungkan prestasi Indonesia.

Selain itu, Nisa juga menyampaikan, Madura United memiliki impian serupa untuk mentas di ajang internasional. Dia berharap, dalam waktu dekat tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini bisa segera mewujudkan itu.

Baca Juga:  PGK 2018, Madura United Bakal Terbang dengan 25 Pemain

“Good luck untuk PSM Makassar. Kami berharap bisa berprestasi sebagai wakil Indonesia. Kami juga akan berusaha agar Madura United bisa tembus di ajang itu,” tuturnya.

Sumber: Kabar Madura