MSFC DISPLAY WEB

MGMP SMP Swasta Pamekasan Bahas Pembuatan Soal PAS

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Para guru yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPS SMP Swasta Kabupaten Pamekasan terus bergerak.

Banner Iklan Media Jatim

Bertempat di SMP Muhammadiyah, mereka melakukan pembahasan tentang Pembuatan Soal PAS (Penilaian Akhir Semester) mulai dari kelas VII, VIII, hingga kelas IX, dari pukul 07.30 sampai 11.00 WIB.

Terdapat dua pemateri dalam kegiatan tersebut, yaitu Siti Aminah, S.Pd.I dan Ali Wahyudi, S.E. Nama yang pertama merupakan Ketua MGMP IPS SMP Swasta di Kabupaten Pamekasan.

“Terima kasih kepada teman-teman MGMP IPS yang sudah partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan pembuatan soal PAS,” ujar Siti Aminah sekaligus menyarankan agar semua guru lebih proaktif dalam pembuatan soal berikutnya pada semester ke-II.

Baca Juga:  Ribuan Berkas Menumpuk Depan Toilet Disdikbud Pamekasan, Ini Penjelasan Kadis!

Dalam kegiatan tersebut, para guru Mapel IPS SMP Swasta Pamekasan tampak antusias. Mereka bersemangat demi mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia Indonesia seutuhnya.

“Yaitu manusia yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan berbudi pekerti luhur, memiliki pengetahuan dan keterampilan, kesehatan jasmani dan rohani, kepribadian yang mantap dan mandiri,” tegas Ali Wahyudi.

Reporter: Abdul Halik

Redaktur: A6

Respon (1)

Komentar ditutup.