Jelang Lawan Borneo, Ini Komentar Angga Saputra

MediaJatim.com, Pamekasan – Jelang Madura United melawan Pusamania Borneo FC, Kiper pelapis Herry Prasetyo di Madura United, Angga Saputra mulai angkat bicara terkait penampilan Borneo FC yang sejauh ini sulit dikalahkan oleh Madura United.

Diketahui Angga dalam empat pertandingan terakhir mampu menjaga gawangnya dari kebobolan alias clean sheet. Menang 3-0 dari Sriwijaya di Stadion Gelora Ratu Pamellingan dan menaklukkan Gresik United di kandangnya dengan skor telak 0-3. Serta berhasil menang tipis 0-1 di Jayapura lawan Persipura Jayapura dan menahan imbang Semen Padang 0-0 di Stadion H Agus Salim Padang.

Pencapaian tersebut sungguh luar biasa, sehingga Angga berharap semoga bisa memperpanjang rekor bagus tersebut dengan mempersiapkan segalanya dengan baik dan tetap konsentrasi sepanjang pertandingan.

Baca Juga:  Trio GBG Bawa Madura United ke Puncak Klasemen

“Saya akan tetap berusaha konsentrasi selama 90 menit, hingga pertandingan selesai,” kata Angga Saputra.

Mengingat Borneo memiliki permain yang berkualitas, termasuk para pemain asing dan strikernya yang selalu tampil konsisten. Kiper muda yang dikenal dengan pembacaan bola yang sangat baik tersebut meminta teman-temannya di Madura United agar selalu mewaspadai dan mengawasi segala pergerakan pemain Borneo FC sehingga mereka tidak mendapatkan celah sedikitpun untuk menciptakan peluang.

“Borneo tim yang bagus, kita harus mewaspadai semua pemainnya, lebih-lebih para pemain asingnya dan striker berbahayanya Borneo,” tukas Angga.

Baca Juga:  Liga 1 2019, Stadion Gelora Madura Pakai LED dan Scoring Board

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat