Taklukkan Persiba, Herpast Ingatkan Pemain Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com, Balikpapan – Berhasil menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor 3-4, Madura United menggeser Persija Jakarta di posisi 5 klasemen Liga 1, dengan raihan 57 poin.

Kans Laskar Sape Kerap masih terbuka untuk menjuarai kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia. Apalagi melihat rekor tak terkalahkan di kandang sendiri dan dalam delapan pertandingan terakhir.

Kemenangan terbaru yang diraih di Stadion Batakan, (29/10), membuktikan perjuangan yang sangat luar biasa dari Fabiano Beltrame dkk, biar tetap bisa bersaing memperebutkan gelar juara. Dengan itu, ucapan syukur datang dari semua pemain, salah satunya dari pemain yang berposisi di bawah mistar gawang, Herry Prasetyo.

Baca Juga:  Kondisi Kiper Madura United Sudah Membaik

“Kita sangat bersyukur ya. Pada pertandingan sore tadi, kita diberi kemenangan, dan kita sudah tidak bisa ngomong apa-apa. Kita menang pertandingan tadi seperti juara,” ujar Herpast.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 99 tersebut juga mengingatkan teman-temannya di Madura United agar tidak terlena dengan kemenangan karena masih harus fokus untuk pertandingan selanjutnya.

“Jangan terlena dengan kemenangan ini, masih ada 3 pertandingan sisa, tetap fokus untuk pertandingan kedepan,” tegasnya.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan